Perumda Air Minum Padang Hentikan Aliran Air di Kawasan Jalan Sungai Duo Lubuk Minturun ada Perbaikan Pipa

0
834

PadangTIME.com – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Padang melakukan penyetopan aliran air ke pelanggan, Jumat (11/12/2020) pukul 20.00 WIB. Penyetopan sementara aliran air ke pelanggan ini disebabkan adanya perkerjaan perbaikan giboult joint pabrikasi pipa diameter ACP di Jalan Sungai Duo Lubuk Minturun.

bebi

Daerah yang terdampak, yakni Sungai Lareh dan sekitarnya, Komplek Korem, Perum Putri Kartika, Balai Baru dan sekitarnya, dan Wisma Indah VI.

“Mohon maaf kepada pelanggan kami yang berada di daerah Sungai Lareh, Komplek Korem, Perum Puri Kartika, Balai Baru, dan Wisma Indah VI, bahwasanya malam ini akan ada pemadaman kembali aliran air pada jam 20.00 WIB,” begitu tulis @humasperumda.airminum pada caption akun Instagramnya.

Pemadaman aliran air ini lantaran saat ini sedang berlangsung pekerjaan perbaikan giboult joint pabrikasi pada pipa DN 300 ACP yang baru selesai dikerjakan beberapa hari lalu. Pekerjaan ini juga harus dilakukan karena terjadi kebocoran kembali pada pipa tersebut.

“Pemadaman aliran air ini, Insya Allah tidak akan berlangsung lama. Saat ini, aliran air masih dapat dimanfaatkan dengan maksimal,” tulisnya lagi.

Perumda Air Minum meminta masyarakat di kawasan terdampak untuk segera menampung air, serta memanfaatkan aliran air yang saat ini masih mengalir dalam wadah dan bak penampung yang tersedia. “Mohon doanya agar pekerjaan ini lancar, dan air dapat mengalir seperti sediakala,” tandasnya. (02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here