Menuju Perusahaan Handal Perumda Air Minum Padang, Berikan Pembekalan pada Pegawai baru

0
2056

bebi

9 fEBRUARI 2021

PadangTIME.com – Pembekalan SDM pegawai baru perumbada Air Minum kota Padang, menuju perusahaan yang handal dalam sistem dan Responsdensif dalam pelayanan air minum, Selasa 9 Februari 2021 di Grand Inna muara Padang.

pengembangan SDM merupakan salah satu cara dalam menghadapi tantangan yang berkaitan dengan dinamika persoalan menghadapi sumber daya manusia dalam dunia kerja seperti kompetensi, sikap mental, skil dan tanggungjawab, sehingga mampu menyelesaikan tugas yang berhubungan dengan peran dan fungsinya dimasa depan.

Berkaitan dengan hal ini, perumda Air aminum kota Padang melakukan pembekalan SDM kepada seluruh calon pegawai baru, bertempat di Grand Inna Hotel Padang, 9 Februari 2021. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan sumber daya manusia, menuju perusahaan yang handal dalam sistem Responsdensif dalam pelayanan Air Minum.

Acara pembekalan ini, langsung di hadiri dan dibuka oleh Direkrur Utama Air minum kota Padang, Hendra Pebrizal didampingi juga oleh Direktur Umum, Afrizal Kuning, Direkrur Teknik, Andri Satria, serta beberapa perwakilan manajer terkait.

“Pembekalan SDM ini bertujuan agar seluruh calon pegawai baru mengetahui fungsi dan tugasnya serta mampu memahami seluruh persoalan yang ada di Perumda AM kota Padang”

Dalam kata sambutannya, Direktur utama juga meminta kepada calon pegawai baru untuk lebih kreatif dan melakukan terobosan – terobosan baru, atas pekerjaan dan target pengembangan perusahaan.

Selain itu, pembekalan ini juga bertujuan untuk memperkenalkan calon pegawai baru pada tempatnya bekerja, apa perannya, kehidupan sosial budayanya dan lingkungan kerjanya.

Selamat bergabung pada calon pegawai yang telah terpilih, jadikan pekerjaan sebagai hobi, dan berikan berkontribusi yang baik untuk perusahaan, pelanggan dan masyarakat kota padang dalam memenuhi kebutuhan Air minum. Jadilah pribadi yang handal, dalam sistem dan Responsdensif dalam pelayanan Air minum. (tisna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here