Perumda Air Minum Kota Padang dan PT. Pelindo II Teluk Bayur Tandatangani Perpanjangan Kontrak Kerjasama

1485
PadangTIME.com – Kedatangan GM Pelindo II (IPC Teluk Bayur) Nunu Husnul Khitam, bersama rombongan langsung disambut oleh Direktur Utama Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal, diruang rapat lantai II, Kantor Agus Salim.
Dalam menerima kunjungan kerja ini, Dirut Hendra Pebrizal yang juga didampingi oleh Dirum yaitu Afrizal Kuning, Dirtek Andri Satria, dan beberapa orang Manager terkait.
Kunjungan GM Pelindo pada kali ini. Selain silaturahmi, juga sekaligus dalam rangka meningkatkan jalinan kerjasama antara Perumda Air Minum Kota Padang dengan PT. Pelindo II (IPC Teluk Bayur).
Terlihat dalam kesempatan tersebut, Dirut mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi ini.
“Semoga kerjasama dalam bidang pendistribusian air tetap berjalan baik”, imbuh Pebrizal.
Dikesempatan yang sama, Dirut juga mengharapkan agar pembahasan mengenai pendistribusian air steril (siap minum) yang telah dibahas sebelumnya, dapat segera direalisasikan sesuai dengan permintaan PT. Pelindo II, karena dalam waktu dekat, akan segera dibangun Instalasi Pengolahan Air kapasitas 50 l/d, khusus untuk melayani dan memenuhi permintaan kawasan Teluk Bayur.
Terkait hal tersebut, GM PT. Pelindo II, Nunu Husnul Khitam memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Perumda Air Minum Kota Padang atas kerjasama ini, dan berharap tindak lanjut kerjasama mengenai Air Steril dapat segera dilakukan.
Diakhir pertemuan ini, dilakukan penandatanganan perpanjangan kontrak kerjasama kedua pihak.
Semoga kedepannya Perumda AM Kota Padang dan PT. Pelindo II Teluk Bayur, tetap bersinergi dalam membangun Kota Padang menjadi lebih baik dan berkembang. (PT)
Balang

LEAVE A REPLY