Persiapan Matang, Gladi Bersih Upacara Penutupan TMMD Lancar

360

PadangTIME.com – BLORA – Karena berbagai persiapan telah dilakukan matang, pelaksanaan gladi bersih upacara penutupan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora yang digelar di lapangan sepak bola Desa Nglengkir, Kecamatan Bogorejo berjalan lancar.

Sementara gladi bersih tengah berjalan, di lapangan Desa Nglengkir itu sejumlah personil Kodim tampak sibuk dengan segala persiapan untuk menunjang kelancaran dan kesuksesan upacara penutupan TMMD yang rencananya akan banyak acara tambahannya. Menurut Kepala Penerangan Kodim Blora, Letda Inf. Sumarno, Danrem 073/Makutarama, Kolonel Arm. Moch Erwansjah SIP MM, akan bertindak sebagai inspektur upacara.

Terpisah, Danramil 02/Jepon, Kapten Inf. Sukemi, semua program TMMD di Desa Jurangjero berjalan sesuai dengan yanag direncanakan. Dicontohkan, di pekerjaan sasaran fisik mulai dari pembangunan jalan makadam sepanjang 1.360 meter, talud penahan jalan, rehab RTLH, rehab mushola dan jambanisasi, serta sejumlah kegiatan non fisik yang melibatkan beberapa instansi terkait, semuanya berhasil dilaksanakan tepat waktu. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY