ad

PadangTIME.com – Youtuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah melaksanakan akad nikah dan syukuran di Hotel Raffles Jakarta. Acara ini berlangsung di Dian Ballroom dengan luas 2.520 meter persegi dan berkapasitas lebih dari 500 tamu.

Ballroom yang terletak di lantai 11 hotel ini memiliki tinggi ruangan sekitar sembilan meter dan tak memiliki pilar. Ballroom ini juga memiliki area foyer seluas 750 meter persegi, sehingga total luas ballroom mencapai 3.270 meter persegi.

Dalam situasi pandemi ini, ballroom hanya diizinkan untuk kapasitas 25 persen, yaitu sebanyak 300 orang paling banyak dan dilakukan secara tamu harus duduk dan dilayani oleh waiters. Istilahnya set menu reception.

Praktisi Event Planner, Yesy Wahyuningtyas, sangat mendukung pemilihan lokasi dari Atta Aurel di Hotel Raffles tersebut. Berdasarkan pengalamannya beberapa kali mengawal event di sana dia harus mengakui Hotel Raffles merupakan satu dari hotel bintang 5 yang sangat kooperatif dan memanjakan klien.

“Jujur harganya benar-benar sesuai dengan service-nya. Sebisa mungkin semua kebutuhan customer dipenuhi oleh mereka,” ujar Yesy saat dihubungi MNC Portal Indonesia di Jakarta, Sabtu (3/4/2021).

Tidak sampai di situ, dia juga membeberkan manajemen Hotel Raffles banyak memberikan bonus alias murah hati. Pengalamannya membuktikan dimanjakan dengan 10 kamar secara free selama event berlangsung.

“Setahu saya hotel bintang 5 sangat jarang yang kasih free room sampai 10 kamar selama 5 hari pula. Malah biasanya untuk 2 room aja bisa nego alot,” ungkapnya jujur.

Dalam hal teknis saat acara berlangsung juga diberikan kemudahan karena Hotel Raffles tidak pelit mengerahkan SDM buat membantu kelangsungan acara. Menurutnya dengan harga premium layanan yang diberikan juga benar-benar premium. Bahkan dia mengunggulkan Hotel Raffles dibandingkan sebuah hotel elite lainnya di Jakarta.

“Secara fasilitas juga yoi, jadi worth to buy menurut saya ya,” katanya.

Perlakuan tim manajemen Hotel Raffles setelah acara juga harus dipuji. Karena tim salesnya masih memberikan layanan lain.

“Jadi tidak cuma berhubungan baik saat pas kita nyewa aja. Setelah kita nyewa mereka suka kirimin hampers. Atau  kalau kita mau ke sana suka dikasih fasilitas seperti free berenang atau free dinner. Sangat memanjakan klien pokoknya,” katanya. (pt)

bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here