Peringatan HUT Padang Pariaman ke 190 Banjir Ucapan Selamat

0
3003

Padang TIME | Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Padang Pariaman ke 190 yang akan diperingati Rabu, 11 Januari 2023 mendatang dibanjiri ucapan selamat dari berbagai pihak. Mulai dari pejabat daerah hingga pejabat pusat. Termasuk dari kalangan tokoh masyarakat.

Ucapan selamat tersebut diterima dalam bentuk video testimoni, spanduk dan baliho, flayer serta twibbonize yang dishare melalui media sosial.
Kepala Diskominfo Kabupaten Padang Pariaman mengatakan, hingga saat ini sudah ada 15 video testimoni dan ucapan selamat.
Diantaranya dari Menteri Perdagangan RI Zulkiifli Hasan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Wamen Tenaga Kerja Alfiansyah Noor, Anggota DPR-RI John Kenedy Aziz, Dirjend Dukcapil Kemendagri Zudan Arif Fakhrullah, Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, serta sejumlah Bupati/Walikota lainnya di Sumatera Barat, serta tokoh masyarakat Asman Abnur.
Video akan ditayangkan saat rapat paripurna DPRD Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Padang Pariaman Rabu (11/01) mendatang.
“Kemungkinan video ucapan selamat akan terus bertambah menjelang hari puncak peringatan nanti. Disamping itu, video juga akan ditayangkan di Youtube resmi Padang Pariaman yakni Padang Pariaman TV,” ungkapnya menambahkan.
Ucapan selamat dalam bentuk twibbonize dengan alamat https://twb.nz/pdgprm190th yang sudah dishare oleh lebih dari 1.132 pengguna dan di share melalui media sosial.
“Dengan memanfaatkan media, kita meriahkan HUT Padang Pariaman ke 190,” Tukuk Kadis Kominfo yang pernah menjabat sebagai Kabag Humas ini.
Artis minang, dan pentas seni anak sekolah meriahkan HUT ke 190 Padang Pariaman  mulai dari 7 s/d 11 Januari 2023.
Sebagaimana imbauan Bupati Padang Pariaman, Kadis Kominfo Zahirman mengajak masyarakat Padang Pariaman untuk meramaikan dan menyemarakkan rangkaian kegiatan tersebut. (p)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini