Percepatan Pembangunan Satgas TMMD Reg Ke 104 Kodim 0706 Temanggung

440

PadangTIME.com –Temanggung – Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-104 Kodim 0706/Temanggung di Desa Tlahab, Kecamatan Kledung, Kabupaten Temanggung, terus dikebut dalam pekerjaan fisik yang menjadi sasaran.Jumat (22/3/2019)

Meski waktu yang tersisa tinggal beberapa hari lagi, anggota Satgas TMMD Reguler optimistis semua sasaran bisa berjalan dan terselesaikan dengan baik sasaran fisik maupun non fisik.

Salah satu warga Desa Tlahab Bpk Mustaqim mengaku gembira dengan pembangunan rumahnya tersebut. Pasalnya, tanpa ada bantuan dari program TMMD Reguler ini rumah saya belum tentu bisa dibangun,”ujar Bpk Mustaqim.

“ Ya, kami berharap dengan pembangunan rumah oleh Satgas TMMD Reguler tersebut dapat bermanfaat bagi kami. Saya tahunya itu Tentara Masuk Desa, ternyata namanya TMMD,” ujar Bpk Mustakim.

Sementara itu, Pasiter Kodim 0706/Temanggung, Kapten Arm Saiman mengatakan, Program TMMD Reguler ke-104 tahun 2019 yang dilaksanakan oleh Kodim 0706/Temanggung, adalah dalam rangka membantu Pemerintah daerah dalam pelaksanaan pembangunan.

Balang

LEAVE A REPLY