Peran Ini yang Diambil Anggota Provost di Gelaran “TMMD Jurangjero”

441

PadangTIME.com -BLORA — Peran ini yang diambil para anggota Provost Kodim 0721/Blora di arena TMMD Reguler ke-014 Kodim 0721/Blora. Selain rutin cek keamanan para pasukan TMMD yang tinggal di rumah-rumah warga desa sasaran selama pelaksanaan, juga melakukan pengawalan kegiatan Dansatgas TMMD yang Dandim 0721/Blora, Letkol Inf. Ali Mahmudi, SE.

Adalah Pelda Romdhon, Danru Provost Kodim 0721/Blora, dengan beberapa anggotanya yang tidak mau ketinggalan saat Dansatgas TMMD Reguler ke 104 Kodim 0721/Blora, Letkol Inf.Ali Mahmudi,SE saat meninjau lokasi TMMD. Dia mengawal dan mengamankan kegiatan Dansatgas yang waktu itu tengah meninjau sejumlah persiapan jelang kunjungan Aspers Kasad, Mayor Jenderal TNI Heri Wiranto,SE,MM,M.Tr.(Han).

Menurutnya, tugas tersebut sudah menjadi kewajiban bagi anggota Provost untuk mengawal setiap kegiatan Dansatgas, demi keamanan dan ketertiban.

”Tugas kami sudah melekat di manapun Komandan berada. Artinya setiap kegiatan ataupun aktivitas Komandan,sebagai anggota provost harus selalu mendampingi,” terang Pelda Romdhon. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY