Pemko Pariaman Run” 2018 Tebar Duit 121 Juta

517

PadangTIME.com – Pariaman , Pemerintah Kota Pariaman melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga kembali gelar lomba lari bertajuk “Pariaman Run” pada 21 Oktober mendatang.

Pariaman Run diadakan dalam rangka Hari Olahraga Nasional dan HUT TNI ke-73. Lomba dibagi dalam dua kategori. Kategori umum dan kategori pelajar se Kota Pariaman.

“Pariaman Run ini terbuka untuk umum. Sedangkan untuk kategori pelajar hanya pelajar yang berasal dari Kota Pariaman saja yang dapat mengikuti,” ungkap Suhaimi, Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga, Rabu (4/10).

Untuk pendaftaran, pihak panitia telah membukanya hingga 20 Oktober mendatang di Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Pariaman di Jl Dr Suharjo No 15, Desa Kampung Baru, Pariaman Tengah.

Bagi pendaftar kalangan pelajar, wajib membawa kartu identitas pelajar dan surat dari sekolah bersangkutan.

Pariaman Run untuk kategori umum berjarak 10 km, dan bagi kalangan pelajar 5 km. Lomba tersebut sekaligus untuk mencari bibit atletik Kota Pariaman jelang Porprov Sumbar 2018 di Padangpariaman.

Pariaman Run berpusat di lokasi wisata Pantai Kata Pariaman untuk start dan finish. Total hadiah yang diperebutkan pada lomba tersebut berjumlah Rp121.500.000. Dengan pembagian kategori pemenang umum (8), putra dan putri, serta (8) pelajar putra dan putri. (Dewi/OLP)

Balang

LEAVE A REPLY