ad
Padang TIME,  Pemerintah Kota Pariaman secara resmi membuka formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2021. Kuota CPNS untuk Kota Pariaman mendapat jatah sebanyak 279 formasi.
Hal tersebut dikatakan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pariaman, Irmadawani saat diwawancarai Tim Media Center Diskominfo Kota Pariaman di Ruang Kerjanya, Rabu (30/6/2021).
Irmadawani menjelaskan bahwa Kota Pariaman mendapatkan formasi CPNS sebanyak 279 formasi yang terdiri dari 87 Tenaga PPPK Guru, 91 Tenaga Kesehatan dan 101 Tenaga Teknis.
“Dari jumlah formasi tersebut sekitar 20 persen ada untuk penyandang disabilitas yakni empat formasi dan satu formasi bagi yang cumlaude. Dan untuk pendaftaran dimulai dari tanggal 30 Juni sampai 21 Juli 2021”, ulasnya.
Ia juga berharap kedepan, semoga tidak ada halangan dan kendala untuk pendaftaran, karena ini dibuka secara serentak diseluruh Indonesia. Apabila ada kendala bagi para peserta boleh langsung bertanya ke BKPSDM Kota Pariaman atau bisa melaui sistem akan tetap dilayani.
“Semoga setiap formasi yang dibuka dari tahun ke tahun akan mendapatkan ASN yang berkualitas”, tutupnya.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai penerimaan, syarat, dan cara pendaftaran CPNS di Kota Pariaman dapat di download pengumumannya di: https://pariamankota.go.id/pengumuman/pengumuman-cpns-kota-pariaman-2021.  (pt)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here