Pemko Pariaman Adakan Lomba Penilaian Kader Posyandu Berprestasi

0
314
Padang TIME – Pemerintah Kota Pariaman ggelar Lomba Penilaian Kader Posyandu Berprestasi Tingkat Kota Pariaman Tahun 2022.
Penilaian tersebut dilakukan oleh DPMDes, DP3AKB, Dinkes dan tim TP PKK Kota Pariaman yang diikuti masing-masing kecamatan di Kota Pariaman.
Hal ini diungkapkan Ketua tim penilai Kader Posyandu Berprestasi Tingkat Kota Pariaman, Darmi saat diwawancarai Tim Media Center Diskominfo Kota Pariaman via daring, Rabu (16/3).
“Penilaian tersebut dilakukan selama dua hari, mulai Selasa (15/3) kemarin di Kecamatan Pariaman Utara yang diwakili Desa Ampalu, dan Kecamatan Pariaman Timur diwakili Desa Bato”, ujarnya.
“Hari ini (16/3) dilakukan penilaian di Kecamatan Pariaman Tengah yang diwakili Kelurahan Pondok Duo dan Kecamatan Pariaman Selatan diwakili Desa Sungai Kasai”, ulasnya.
Darmi yang juga Sekretaris DPMDes Kota Pariaman mengharapkan lomba kader posyandu ini dari tahun ke tahun ada peningkatan dan pelaksanaan posyandu terintegrasi, Bina Keluarga Balita (BKB)  dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) betul-betul ada pogresnya setiap pelaksanaan posyandu.
“Kami juga meminta kepedulian dari kepala desa dan perangkat desa serta lembaga adat yang ada di desa dalam mendukung pelaksanaan posyandu ini”, pungkasnya mengakhiri. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini