Padang TIME.com-PADANG – Di penghujung tahun 2019, Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) menggelar kegiatan “Olahraga Bersama Akhir Tahun”, Sabtu pagi (28/12/2019) kegiatan ini diikuti para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemko Padang, camat se-Kota Padang serta aparatur dan elemen terkait di lingkup Kecamatan Padang Selatan.

Kegiatan pun diawali dari senam pagi bersama di halaman Kantor Bea dan Cukai Teluk Bayur. Hadir langsung dikesempatan itu Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa serta Sestama BKKBN Novrijal, Kepala Perwakilan BKKBN Sumbar Syahruddin serta Wakil Ketua DPRD Kota Padang Amril Amin dan Helmi Moesim.

Setelah senam pagi, kegiatan pun dilanjutkan jogging mengitari kawasan Kampung KB Wisata Bukit Karan. Hal ini ditujukan dalam rangka memperkenalkan kawasan Kampung Kb tersebut sebagai track baru olahraga jogging secara luas kepada masyarakat Kota Padang.

“Kita tentu sangat menyambut baik digelarnya olahraga bersama kali ini. Tujuannya di sela aktivitas yang begitu padat sehari-harinya kita dapat melaksanakan olahraga dalam hal ini senam pagi dan jogging bersama. Semoga saja dengan itu kita menjadikan kita sehat jasmani dan rohani. Sehingga ke depan kita lebih fit dan bugar melakukan berbagai aktivitas,” sebut wawako usai senam pagi saat itu.

Lebih lanjut wawako pun juga menyampaikan kepada warga masyarakat Kota Padang akan pentingnya menjaga kesehatan.

“Karena kita harus ingat, sesibuk apapun kita menjalankan rutinitas, jangam sampai lupa berolahraga. Karena kesehatan fisik itu juga penting dari segalanya bagi kita,” imbuhnya didampingi Kadispora Kota Padang Mursalim sementara itu Kadispora Kota Padang Mursalim mengatakan, olahraga bersama akhir tahun ini dalam rangka memasyarakatkan olahraga untuk meningkatkan kesehatan masyarakat Kota Padang.

Seperti diketahui, masih dalam rangkaian acara tersebut di puncak Bukit Karan juga dilakukan pengundian door prize dengan berbagai hadiah menarik kepada warga masyarakat Bukit Karan.

Balang

LEAVE A REPLY