Pemkab Pesisir Selatan Simak Sidang MPR RI Secara Daring

640
PadangTIME.com – Sejumlah pejabat di Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatra Barat mulai dari bupati dan jajaran serta anggota forkopimda setempat dengan seksama menyimak pelaksanaan sidang MPR RI secara daring di gedung rapat DPRD setempat, Jumat (14/8).
“Banyak informasi penting yang disampaikan dalam sidang ini,” kata Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni sebelum kegiatan di Painan.
Hendrajoni bersama sejumlah pejabat yang hadir terlihat menerapkan standar protokoler kesehatan COVID-19 baik sebelum memasuki gedung hingga menyimak rangkaian kegiatan.
Sidang tahunan MPR RI tahun 2020 digelar di Gedung Nusantara, Komplek Parlemen, Jakarta, agenda digelar bersamaan dengan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI, serta pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo dalam menyampaikan RAPBN 2021.
Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI dimulai pukul 09.00-11.00 WIB. Pukul 09.00 WIB, pembukaan Sidang Tahunan MPR RI digelar bersamaan dengan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI sekaligus Pidato Pengantar Sidang Tahunan MPR RI tahun 2020 oleh Ketua MPR RI.
Kemudian, sidang dilanjutkan dengan pidato Presiden RI Jokowi dalam rangka penyampaian laporan kinerja lembaga-lembaga negara. (nz)
Balang

LEAVE A REPLY