Pemkab Pesisir Selatan Serahkan Bantuan APD Untuk Nakes Di RSUD Tapan

1099
Padang TIME.com-Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan melalui Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga kesehatan (Nakes) dan manajemen yang bertugas di RSUD Tapan.
“APD untuk percepatan penanganan Covid-19 itu telah kami terima dari Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan melalui Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, dalam hal ini diserahkan oleh Kasi Rehabilitasi Sosial (Rehsos), Harmen Sabri,” ungkap Direktur RSUD Tapan, dr.Elfrina Mirna Cupu, Senin (11/5).
Disebutkan, APD sangat dibutuhkan oleh tenaga kesehatan dan manajemen rumah sakit dalam penanganan Covid-19. Oleh karena itu, APD harus tersedia secara memadai.
“Kami menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan yang telah menyalurkan bantuan APD kepada RSUD Tapan yang dimanfaatkan untuk penanganan Covid-19,” ucapnya.
Dikatakan, tenaga kesehatan merupakan garda terdepan dalam menangani Covid-19. Oleh karena itu, tenaga kesehatan harus dilengkapi dengan peralatan pelindung diri yang memadai.
Balang

LEAVE A REPLY