ad
PadangTIME.com – Bulan Bhakti Dasawisma tingkat Kabupaten Dharmasraya resmi dicanangkan, di Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya, Rabu (10/03/21). Pencanangan ditandai dengan pemukulan gendang oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, M. Yusuf, bersama Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Dharmasraya, Ny. Mega Dasril, dan Kepala Dinas PMD, Hastho Kuncoro.
Dasawisma, kata Yusuf, merupakan ujung tombak PKK. Sehingganya, pencanangan Bulan Bhakti Dasawisma ini mempunyai makna dan peranan strategis untuk menjadikan dasawisma sebagai motor penggerak pencapaian program pokok PKK.
“Melalui pencanangan ini kita berharap Dasawisma dapat terus meningkatkan perannya membantu program pemerintah, terutama dalam peningkatan kesejahteraan keluarga dan pemberdayaan masyarakat,” ujar Yusuf.
Yusuf juga berharap, seluruh stakeholder mulai dari kabupaten hingga nagari dapat saling bersinergi untuk mensukseskan Bulan Bhakti Dasawisma.
Sementara itu, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Dharmasraya, Ny. Mega Dasril, berharap dukungan camat dan wali nagari, agar Bulan Bhakti Dasawisma yang akan dilaksanakan selama satu bulan penuh, dapat terlaksana dengan baik di setiap kecamatan dan nagari.
“Harapan saya juga sangat besar kepada Dasawisma sebagai ujung tombak PKK. Jika Dasawisma terus bergerak, saya yakin program-program PKK akan berjalan dengan sangat baik,” pungkasnya.Adapun, pada kesempatan itu juga dilaksanakan penyerahan hadiah untuk pemenang lomba Dasawisma Berprestasi Tingkat Kabupaten Dharmasraya tahunb 2021. (pt)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here