Pemkab Dharmasraya Peringati Hari Jadi ke-17

0
90
PadangTIME.com – Memperingati Hari Jadi Kabupaten Dharmasraya yang ke-17 Tahun, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dharmasraya menggelar upacara yang dipimpin langsung oleh Bupati Sutan Riska, bertempat di lapangan Bola Matador Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumatera Barat, Rabu (06/01/2021).
Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan, SE dalam sambutannya memberikan penghormatan dan penghargaan kepada para pendahulu, serta semua pihak yang berjasa dalam membangun daerah Kabupaten Dharmasraya.
Beliau menyebutkan bahwa sebagai generasi penerus wajib menghargai, menghormati dan mewujudkan nilai perjuangan yang dilandasi jiwa dan semangat patriotisme, kebangsaan dan cinta terhadap daerah untuk menumbuhkan semangat membangun kesejahteraan bersama.
“Momentum bersejarah ini mengingatkan kita akan perjuangan, rintisan ide, gagasan, tenaga dan buah karya yang telah digoreskan oleh putra-putri terbaik Dharmasraya, sehingga tak terasa umur daerah kita sudah genap 17 tahun,” kata Bupati.
Bupati Sutan Riska berharap kepada seluruh ASN beserta jajarannya, untuk meningkatkan disiplin, semangat kerja, profesionalisme, kerja tuntas, kerja keras, kerja cerdas, dan ikhlas.
“Mari tingkatkan kualitas kerja dan mewujudkan Dharmasraya yang Maju Mandiri dan Berbudaya. Semoga Dirgahayu yang ke-17 tahun ini, Kabupaten Dharmasraya dapat bersaing dengan daerah lain serta memberikan kontribusi nyata untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Bupati.
Turut hadir pada upacara tersebut Ketua DPRD Pariyanto, SH beserta anggota DPRD, Ketua TP PKK Ny Dewi Sutan Riska, Forkopimda, Sekda, Para Asisten dan seluruh jajaran Pemerintahan Kabupaten Dharmasraya serta Tokoh pemekaran dan undangan lainnya. (pt)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here