Pemkab Dharmasraya Gelar Upacara Virtual Peringati Hari Lahirnya Pancasila

0
164
PadangTIME.com – Ketua DPRD Dharmasraya, Pariyanto, bersama Wakil Bupati Dharmasraya, Dasril Panin Datuak Labuan, kompak mengenakan pakaian Taluak Balango, dalam mengikuti upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2021, secara virtual dari Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya, Selasa (1/6/2021).
Upacara yang mengangkat tema “Pancasila dalam Tindakan Bersatu untuk Indonesia Tangguh” itu digelar di halaman Gedung Pancasila, Kementerian Luar Negeri, Jakarta Pusat, dan disiarkan secara live melalui akun YouTube Sekretariat Presiden.
Presiden Jokowi bertindak sebagai inspektur upacara secara virtual melalui Istana Kepresidenan Bogor. Dalam upacara secara virtual tersebut, Presiden terlihat mengenakan baju adat dari Kabupaten Tanah Bumbu.
Sedangkan dari Pemkab Dharmasraya, upacara secara virtual ini juga dihadiri Forkopimda, Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, dan Kabag di lingkuungan Pemerintahan Kabupaten Dharmasraya.
Terlihat di akun YouTube Kepresidenan bertindak sebagai Komandan Upacara ialah Kolonel Kal Eri Ahmad Harahap. Sementara yang bertindak sebagai Perwira Upacara ialah Brigjen TNI Lismer Lumban Siantar. (pt)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here