Pemkab Agam Gelar Rapat Evaluasi OPD

0
846
Padang TIME – Pemerintah Kabupaten Agam menggelar rapat evaluasi terhadap jajaran OPD, Jumat (11/2) di aula kantor bupati setempat.

Rapat evaluasi menghadirkan sejumlah tim ahli yang memberikan pertimbangan atau rekomendasi sesuai keahliannya dalam rangka mewujudkan visi misi daerah.

Kegiatan itu dipimpin Asisten III Bidang Administrasi Umum, Junaidi diikuti tenaga ahli Aristo Munandar (mantan Bupati Agam), Syafirman Aziz (mantan Sekda Agam) dan sejumlah tenaga ahli lainnya.

Pada kesempatan itu, asisten meminta kepada setiap OPD untuk menjalankan langkah -langkah strategis dan konkrit agar capaian visi dan misi Kabupaten Agam dapat terealisasi dengan maksimal.

“Tahun ini kita minta kerja keras dari kita semua, agar pencapaian cita-cita pembangunan yang kita usung dapat berjalan lebih baik dan memberi yang terbaik bagi masyarakat Agam,” pinta asisten.

Junaidi mengajak seluruh OPD agar terus meningkatakan sinergitas dan mengintensifkan komunikasi antar instansi terkait serta segera mengkonsultasikan kendala-kendala yang menghambat pencapaian visi dan misi pembangunan Kabupaten Agam.

Hal senada juga diutarakan tenaga ahli H. Aristo Munandar dan Syafrirman Aziz. Ia meminta untuk tahun selanjutnya, diperlukan kesempurnaan evaluasi dari pekerjaan atau program yang dilakukan setiap OPD.

“Sempurnakan evaluasi dari apa yang kita kerjakan. Kalau  sudah sempurna, maka akan ada program baru. Kalau  tidak selesai, maka program yang kita lakukan tahun berikutnya itu-itu juga, kapan kita akan membuat program baru,”sebut Syafirman. (pt/rh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini