Pemkab Agam Gelar Rakor TPID

0
1286
Padang TIME
Pemerintah Kabupaten Agam melalui Bagian Perekonomian Setda Kabupaten Agam, menggelar Rapat Koordinasi Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) di ruang rapat Bupati, Rabu (2/2).
Rapat tersebut dipimpin Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman,MM, dihadiri Sekretaris Daerah, Drs. Edi Busti,M.Si, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Rahman,SIP, Kabag Perekonomian Setda Agam Widyastuti dan Kepala OPD terkait.
Bupati Agam mengungkapkan TPID memiliki peranan penting dalam memperkuat upaya menjaga kestabilan dan gejolak harga serta pasokan komoditas pangan strategis sehingga mengurangi tekanan inflasi.
“Untuk itu sangat penting untuk menekan kestabilan harga kebutuhan di masyarakat. Tentunya dengan dilakukan secara bekerjasama serta berkoordinasi antar perangkat daerah,” ungkap Bupati.
Bupati mengharapkan, agar Tim pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Agam memiliki tanggung jawab yang tinggi atas apa yang sudah diamanahkan, agar masyarakat kabupaten agam sejahtera dan maju dalam segala hal.
“Saya ingin di Kabupaten Agam ini, tampak ada perubahan yang signifikan terhadap kesejahteraan masyarakat, “Ujar Bupati. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini