Pemimpin Pasar Alat Tulis dan Perkantoran di Tiongkok M&G Jadi Sponsor Resmi Acara BFA 2022

0
630
ad
Padang TIME – Hainan telah menjadi lokasi acara 2022 Annual Conference of the Boao Forum for Asia (BFA) pada 20 April dengan tema “The World in COVID-19 & Beyond: Working Together for Global Development and Shared Future”.
Sebagai sponsor di segmen alat tulis dan perkantoran di acara tersebut, Shanghai M&G Stationery Inc. (“M&G” atau “Perusahaan”) telah menyediakan produk alat-alat perkantoran bermutu tinggi selama lebih dari satu dekade.
M&G telah mengembangkan pasar Tiongkok selama lebih dari 30 tahun sebagai merek alat-alat tulis dan perkantoran yang digemari dan tepercaya bagi konsumen Tiongkok.
M&G juga telah membangun jaringan yang mencakup lebih dari 80.000 kanal ritel di Tiongkok. Selalu membuat terobosan dalam kanal penjualan, produk, dan merek, produk M&G kini menjangkau lebih dari 50 negara dan wilayah, serta memiliki berbagai mitra di seluruh dunia.
Pada 2021, pendapatan M&G mencapai $2,76 miliar, mengalami kenaikan tahunan lebih dari 17,9%.
Tahun 2021 juga menjadi awal dari strategi baru M&G pada periode 2021-2025. M&G asal Tiongkok, salah satu produsen alat perkantoran terbesar di dunia, akan lebih “mengutamakan konsumen”, serta mempercepat perkembangannya sebagai perusahaan kelas dunia.
M&G berinvestasi lebih dari $15 juta setiap tahun dalam litbang dan desain produk demi memenuhi kebutuhan konsumen. M&G juga menguasai 841 hak paten, memenangkan empat penghargaan desain industri yang terkemuka di dunia, termasuk iF Design Award, Red Dot Design Award, Good Design Award, dan IDEA Design Award.
Di saat bersamaan, M&G menjalankan praktik tanggung jawab sosial sebagai warga perusahaan, serta mengikuti strategi “netralitas karbon” di tingkat nasional. Dalam laporan tahunan terbarunya yang dirilis pada Maret 2022, M&G memaparkan strategi keberlanjutan dalam periode lima tahun dengan visi “menulis masa depan bisnis berkelanjutan”. M&G akan terus berupaya mengembangkan produk lestari, menangani perubahan iklim, menciptakan rantai pasok berkelanjutan, serta memberdayakan tenaga kerja dan komunitas.
Lebih lagi, M&G telah mengakuisisi dan menanamkan investasi pada beberapa merek internasional guna memperluas portofolio merek & produknya, termasuk merek tas ransel asal Norwegia Beckmann, serta merek alat lukis & seni anak-anak asal Italia, CARIOCA.
Berdasarkan daya saing dan keunggulannya dalam produk bermutu tinggi, M&G telah memasok alat tulis dan perkantoran di banyak ajang terkemuka, termasuk APEC dan BFA. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini