Pembangunan Gorong-Gorong Awali Pembuatan Jalan TMMD

385

PadangTIME.com – BLORA – Sedikitnya ada 4 gorong-gorong plat beton yang harus dibangun untuk mengawali pembangunan jalan yang akan dibangun di kegiatan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora. Untuk kelancaran droping material di pembangunan jalan itu ke -4 gorong-gorong itu mutlak dikerjakan awal.

”Jika gorong-gorong plat beton sudah terealisasi pengedropan material akan lancar hingga ke titik nol jalan. Untuk keperluan itu kami menggelar Karya Bhakti TNI yang melibatkan warga dan personil Koramil 02/Jepon,” jelas Bati Bhakti TNI Kodim Blora, Peltu Suharyanto.

Sebagaimana diketahui salah satu sasaran fisik utama di TMMD Reguler Kodim Blora adalah
pembangunan jalan tembus yang menghubungkan Desa Jurangjero ke Desa Nglengkir, Kecamatan Bogorejo. Jalan sepanjang 1,3 Km dengan lebar 2,5 Meter itu diharapkan akan mampu meningkatkan perekonomian warga.

Menurut Peltu Haryanto selaku koordinator lapangan, saat ini yang menjadi target utama adalah membuat gorong-gorong plat beton, melangsir material yang sudah ada terutama batu. Dengan metode itu nantinya truck material bisa masuk ke lokasi sesuai harapan. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY