Pelayanan Air Bersih di Simpang Kalawi Terganggu

1149
PadangTIMEcom-Kamis (18/6/2020), Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Padang melalukan perbaikan terhadap kebocoran pipa distribusi DN 250 ACP yang tertanam di Kampung Kalawi di depan konter handphone (hp) Vivo Perbaikan pipa ditargetkan tuntas hingga tengah malam.

Perbaikan ini berdampak pada pelanggan di Andalas dan sekitarnya, Jalan Bandes Parak Jigarang, Kalawi, Ampang Karang Gantiang dan sekitarnya.

Perumda Air Minum Padang menyampaikan permohonan maaf atas gangguan yang terjadi. Pemadaman aliran air akan dilakukan selepas salat magrib, dan pelaksanaan pekerjaan ini dijadwalkan selesai pada tengah malam.

“Adanya perbaikan kebocoran pipa DN 250 ACP di Kampung Kelawi Depan Counter Vivo. Saat ini pekerjaan perbaikan sedang berlangsung. Daerah terdampak akibat pekerjaan ini adalah Jalan Andalas, Parak Jigarang, Kampung Kelawi Dsk, Ampang Karang Granting dan sekitarnya,” tulis Perumda Air Minum Padang pada akun Instagram resminya, KamisĀ  (18/6/2020).

Jika saat ini air masih mengalir, Perumda mengimbau agar pelanggan menampungnya dalam wadah yang tersedia sebelum alirannya berhenti untuk sementara waktu “Mohon doanya agar pekerjaan ini lancar dan air segera mengalir seperti sediakala.”katanya. (PT)

Balang

LEAVE A REPLY

− 2 = 2