Pekerjaan Rutin Personil TNI Bersama Warga Dalam Membangun Hal Yang Biasa

437

PadangTIME.com –Temanggung – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 Kodim 0706/Temanggung, di Desa Tlahab, Kecamatan Kledung, Kabupaten Temanggung dilaksanakan dengan pengerjaan sasaran fisik pembuatan talud jalan penghubung.

Keterlibatan TNI dengan masyarakat Desa Tlahab setempat terlihat cukup antusias dalam membangun maupun pengerjaan, terlihat kerjasama dan saling gotong- royong bahu membahu dalam pengerjaan pembangunan.

Di lokasi TMMD Reguler ke 104 Kodim 0706/Temanggung, anggota Satgas TMMD bersama warga Desa Tlahab terus bersemangat dan antusias mengerjakan pembangunan talud jalan, diharapkan pembuatan talud jalan ini, nantinya akan mencegah longsor dan memperkuat jalan.

Pasi Ter Dim 0706/Temanggung Kapten Arm Saiman mengatakan, Melalui Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 Tahun 2019,ini diharapkan dapat membantu pemerintah daerah mempercepat pembangunan di wilayah Pedesaan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan perekonomian masyarakat dalam mewujudkan desa yang maju, sejahtera dan demokratis,”Ujarnya.

Balang

LEAVE A REPLY