Peduli Covid-19 H.Daswippetra Anggota DPRD Sumbar Bagi 400 Paket Sembako di Kota/kab Solok

5845
H. Daswippetra Dt.MJJ Alam,SE, MSi Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Dearah (DPRD) Sumatera Barat dari Fraksi PPP Saat membagikan 400 paket sembako pada masyarakat kota Solok dan Kabupaten Solok

PadangTIME.com – Wakil Ketua DPW PPP Sumbar H. Daswippetra Dt.MJJ Alam,SE, MSi terus bergerak melakukan Aksi Lawan Corona. “dengan memberikan bantuan pada masyarakat sedang kesusahan , kami tidak boleh berpangku tangan, Kata H. Daswippetra Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Dearah (DPRD) Sumatera Barat daerah pemilihan Sumbar VII , Minggu (5/3).

Aksi Lawan Corona yang dilakukan H. Daswippetra dengan membagikan 400 paket sembako kepada masyarakat di daerah pemilihannya di kota Solok dan Kabupaten Solok, hal ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi akibat imbas penyebaran virus corona( covid – 19).

Kemudian kepada keluarga kurang mampu, H. Daswippetra membagikan 400 paket sembako, yang isinya Sekarung Beras, minyak goreng, dan mi instan .

Dikatakan H. Daswippetra wabah Corona Virus Disease (Covid 19) memang telah meruntuhkan ekonomi dan usaha masyakarat. Karena itu H. Daswippetra berharap masyarakat bersatu padu melawan ancaman virus ini. “Jangan saling menyalahkan dan sibuk berdebat, mari memutus mata rantai penyebaran virus dengan cara tidak berinteraksi dengan kerumunan.

H. Daswippetra berharap pada masyarakat agar mengikuti semua peraturan pemerintah yang dapat mengatasi penyebaran virus corona tersebut dan bagi masyarakat yang datang dari daerah luar Sumatera Barat agar di lokasi perbatasan mempunyai kesadaran diri untuk melaporkan diri pada petugas untuk diperiksa dan cek kesehatan, semuanya ini adalah untuk keselamatan bersama . (tisna)

Balang

LEAVE A REPLY