Pedagang Warungan Yang Menuai Berkah di TMMD

366

PadangTIME.com -BLORA – Banyak dampak poisitif di gelaran TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora, di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorjeo, yang tengah memasuki Pra TMMD. Salah satunya adalah, sejumlah pemilik warung kopi dan makanan ringan meningkat omzetnya.
Ny. Lina, pemilik warung di RT 01/RW 01, Desa Jurangjero, yang mempunyai warung dadakan menyediakan kopi dan sejumlah minuman lainnya, termasuk berbagai macam kue.
“Alhamdulillah Pak, saya buka warung sederhana sejak adanya TMMD di desa kami. Lumayan laris, karena banyak yang ikut gotong royong di Pra TMMD marung di tempat saya. Lumayan hasilnya bisa untuk nambah-nambah membantu mencukupi kebutuhan keluarga,” ujar Ny. Lina di sela-sela melayani sanggota TNI dan warga yang sedang makan dan minum di warungnya.
Menurutnya, secara tidak langsung keberadaan TNI di desanya membuat warga lebih kreatif dalam membaca peluang usaha. ”Ada beberapa warga yang membuka warung. Ini semua berkah bagi kami untuk mengai rejeki,” tambah Ny. Lina. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY