Home KOTA Kota Pariaman PDGI Akan Gelar Baksos Kesehatan Gigi di Kota Pariaman

PDGI Akan Gelar Baksos Kesehatan Gigi di Kota Pariaman

0
padangtime.com | Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Cabang Kota Pariaman dan Kab. Padang Pariaman temui Walikota Pariaman Genius Umar di ruang kerjanya, Selasa (28/6/2022) siang.
Pertemuan tersebut bertujuan untuk kegiatan PDGI di Kota Pariaman dalam rangka peringatan Hari Kesehatan Gigi Nasional dan Bulan Kesehatan Gigi Nasional tahun 2022 serta HUT Ke-20 Kota Pariaman dengan menggelar kegiatan bhakti sosial.
Ketua PDGI Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman, drg. Hj. Naimah Hayati, kepada Wako Genius Umar menjelaskan, ada beberapa rangkaian kegiatan yang akan kita adakan yakni Pemeriksaan kesehatan gigi dan mulut kepada siswa-siswi SD di Wilayah Kota Pariaman, Penyuluhan gigi, Pencabutan gigi susu, Penambalan gigi, serta lomba penyuluhan gigi antar SD se-Kota Pariaman dan sikat gigi massal.
” Maka itu, kami memohon izin kepada Pak wako Genius Umar untuk mengadakan kegiatan ini di Kota Pariaman pada Sabtu, 16 Juli 2022, dengan dimulai pukul 08.00 WIB pagi di Pentas Seni Pantai Gandoriah Kota Pariaman, dan sekaligus mengundang Pemkot Pariaman untuk ikut serta mengikuti dan memeiahkan acara tersebut,” ungkapnya.
Genius Umar merespon positif adanya kegiatan yang digagas PDGI ini, karena ini merupakan bagian dalam menciptakan generasi yang sehat dan memehami akan pentinyamenjaga kesehatan, terutama kesehatan gigi dan mulut.
Dan, yang tak kalah pentingnya, ini menjadi motivasi bagi para siswa-siswi SD yang di ikutkan juga dalam kegiatan ini.
” Semoga kegiatan tersebut nantinya berjalan lancar, Pemko Pariaman, InshaAllah akan dukung kegiatan tersebut,” singkat Genius mengakhiri. (pt)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version