Pastikan Langkah Menuju Lokasi TMMD

477

PadangTIME.com – Rembang – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Desa Pasedan, Kecamatan Bulu sudah memasuki hari yang ke 16. Tetapi proyek fisik dibeberapa titik sudah mulai selesai digarap. Dengan penuh semangat anggota Satgas TMMD Kodim Rembang berangkat menuju lokasi proyek yang dikerjakan.

Dengan berjalan kaki, Serda Arizona bersama kawan-kawan berangkat menuju lokasi proyek. Walaupun perjalan yang ditempuh cukup jauh dari pusat Desa Pasedan, tetapi kondisi jalan yang sudah terlihat bagus membuat perjalanan mereka menyenangkan, rabu (31/10)

Sebagian jalan penghubung Desa Pasedan menuju Dukuh Ngotoko sudah kelihatan rampung dikerjakan. Kondisi tersebut menambah semangat Satgas TMMD untuk berangkat menuju lokasi proyek. Tidak ada wajah cemberut, semuanya kelihatan ceria penuh keikhlasan.

Menurut Serda Arizona, untuk menuju lokasi proyek TMMD memang perlu ditempuh dengan berjalan kaki. Kegiatan seperti ini sudah kami lakukan beberapa hari ini, untuk mendukung kelancaran pelaksanaan TMMD di Desa Pasedan. “Semangat dan kerjasama harus tetap terjaga, semua pasti akan indah pada waktunya,”ujarnya. (0720)

Balang

LEAVE A REPLY