Pasien Terkonfirmasi Positif Covid 19 Di Pessel Bertambah 2 Orang

637
PadangTIME.com – Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setdakab Pesisir Selatan, Rinaldi mengatakan bahwa hari ini kembali terjadi penambahan pasien terkonfirmasi positif Covid 19. Dengan bertambahnya pasien positif Covid 19 maka total jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid menjadi 383 orang.
“Hari ini kembali ada penambahan pasien terkonfirmasi positif Covid 19 di Pesisir Selatan, meskipun sebelumnya dua hari berturut-turut tidak ada penambahan,” ucap Rinaldi.
Pasien yang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid 19 dari Pesisir Selatan yakni Pasien kasus ke-382, Perempuan,  umur 44, Honorer MIN 6 Pessel,  alamat Talaok Bayang,  ybs kontak erat dengan pasien kasus positif covid-19, diswab tgl 17/10, dinyatakan positif tgl 22/10.
Dan Pasien kasus ke-383, Laki-laki,  umur 73 th,  Humas PT Incasi Raya,  alamat ktp Padang,  ybs kontak erat dengan pasien kasus positif covid-19 dan sering melakukan perjalanan bolak balik Padang,  diswab tgl 19/10, dinyatakan positif tgl 22/10.
“Saat ini kedua pasien tersebut menjalani rawat isolasi mandiri dirumah masing-masing,” ujar Kabag Humas.
Up date data terkini perkembangan Covid 19 di Pesisir Selatan, jumlah pasien yang terkonfirmasi positif Covid 19 383 orang. Dari jumlah tersebut, pasien yang dinyatakan telah sembuh sebanyak 185 Orang, meninggal dunia 15 orang dan yang masih menjalani rawat isolasi sebanyak 183 orang.
“Atas nama Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan melalui Satuan Tugas Covid 19 kita selalu mengimbau masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan, selalu memakai masker keluar rumah, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak,” ulas Rinaldi.
(PT/humas)
Balang

LEAVE A REPLY

12 − 3 =