Pasien Terkonfirmasi Positif Covid 19 Di Pesisir Selatan Bertambah 5 Orang

588
PadangTIME – Pasien terkonfirmasi positif Covid 19 di Kabupaten Pesisir Selatan bertambah lagi sebanyak 5  orang, Selasa (27/10). Hal itu dikatakan Kabag Humas dan Protokoler selaku Juru Bicara Satgas Penanganan Covid 19 Pesisir Selatan, Rinaldi, Selasa (27/10) di Painan.
Disebutkan lebih lanjut, dengan adanya penambahan itu, maka jumlah pasien yang terkonfirmasi positif Covid 19 hingga kini di Kabupaten Pesisir Selatan menjadi 435 orang.
Ia menjelaskan, pasien terkonfirmasi positif Covid 19 tersebut adalah :
1. Pasien kasus ke -431, Perempuan,  umur 33 tahun,  alamat Pasar Kambang,  Kecamatan Lengayang, saat ini yang bersangkutan melakukan isolasi secara mandiri di rumahnya.
2. Pasien kasus ke -432, Perempuan, umur 33 tahun, guru honorer di SMA Batang Kapas, alamat Tuik Koto Gunung,  Kecamatan Batang Kapas, saat ini yang bersangkutan melakukan isolasi secara mandiri di rumahnya.
3. Pasien kasus ke -433, Perempuan, umur 50 tahun, ASN Bidan Puskesmas Salido, alamat Perumnas PU Sago, Kecamatan IV Jurai, saat ini yang bersangkutan melakukan isolasi secara mandiri di rumahnya .
4. Pasien kasus ke -434, Laki-laki, umur 67 tahun, Pensiunan PNS, alamat Jln. Belakang SMA 2 Painan Timur, Kecamatan IV Jurai,  saat ini yang melakukan isolasi secara mandiri di rumahnya.
5. Pasien kasus ke -435, Perempuan, umur 47 tahun, ASN di RSUD Painan alamat  Jl. Sultan Syahrir Painan, Kecamatan IV Jurai,  saat ini yang bersangkutan melakukan isolasi secara mandiri di rumahnya.
“Adanya penambahan pasien terkonfimasi positif Covid 19 tersebut, diminta masyarakat meningkatkan kewaspadaan dan selalu menerapkan prtokol kesehatan dalam rangka mencegah penularan Covid 19. Jangan sampai kita lengah, karena penularan wabah itu masih terjadi,” ingatnya. (nz/hms)
Balang

LEAVE A REPLY

87 − = 79