Paripurna DPRD Dharmasraya, Ferryko Efendi: Bahas Ranperda Tentang Pemakaman

0
776
 Padang TIME – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dharmasraya menggelar rapat paripurna nota penjelasan DPRD terkait dengan Pengajuan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) inisiatif DPRD tentang penataan tempat pemakaman dan penyelengaraan pemakaman, pada Senin (11/10).
Rapat dipimpin Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto dan Wakil Ketua DPRD Dharmasraya Adi Gunawan.
Wakil Ketua Bapemperda Kabupaten Dharmasraya Ferryko Efendi dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya nota penjelasan yang disampaikan akan memberikan gambaran yang jelas tentang makna dan materi dasar yang terkandung dalam rancangan peraturan daerah tersebut.
“Tentunya dapat membantu bagi Bupati untuk menyampaikan pendapat terhadap Ranperda tentang penataan tempat pemakaman dan penyelanggara pemakaman dalam proses pembahasan di forum rapat dewan selanjutnya,”tuturnya.
“Semoga rancangan peraturan daerah ini akan memperoleh persetujuan dan kesepakatan kita bersama, sehingga pada akhirnya dapat ditetapkan menjadi Peraturan Daerah,” ucap Ferryko menambahkan.
Ikut hadir Bupati Dharmasraya yang diwakili Sekretaris Daerah H. Adlisma, Forkopimda, asisten, staf ahli, dan wali nagari serta perangkat daerah setempat. (pt)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here