Pak Bambang Datang, Ban Sepedaku Kencang

556

PadangTIME.com – Rembang – Satgas TMMD melaksanakan komunikasi sosial dengan warga merupakan salah satu kegiatan di sela-sela pekerjaanya, untuk mewujudkan sasaran non fisik dalam kegiatan TMMD Reg 103 Kodim 0720/Rembang di Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang.

Begitu pula yang dilakukan Serda Bambang anggota Satgas yang juga melaksanakan komunikasi sosial dengan warga di sela-sela kegiatannya. Terlihat Serda Bambang yang sedang membantu Nafisa (9) anak kecil yang ingin pergi bermain, tetapi ban sepedanya kurang angin. Tanpa ragu serda Bambang membantu Nfisa mencarikan pinjaman pompa dan memompa ban sepedanya sampai nyaman untuk dinaiki. Nafisa Merasa senang sekarang sepedanya sudah nyaman dinaiki, ban sepedanya sudah tidak kekurangan angin lagi dengan bantuan Serda Bambang.

“Terima kasih Pak Tentara, akhirnya sepedaku bisa dinaiki lagi, tadi sebelum dipompa dinaiki tidak nyaman,” ungkap Nafisa dengan senyumannya. Serda Bambang mengatakan, hal ini merupakan salah satu sarana untuk mempererat keakraban Satgas TMMD dengan warga, terutama dengan anak-anak dukuh Ngotoko. (0720)

Balang

LEAVE A REPLY