PadangTIME.com – Nebula Purple, Warna baru ini bakal melengkapi dua warna sebelumnya pada Reno4 yakni Galactic Blue dan Space Black.

“Kami meluncurkan warna baru Oppo Reno4 Nebula Purple, yang hadir dengan menggunakan teknik sama dan gradasi warna yang memancarkan kemewahan dan fashionable sesuai dengan target market anak muda,” ujar PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto A dalam keterangan tertulisnya, Minggu (4/10).

Warna Nebula Purple memadukan gradasi warna ungu dan silver yang dibuat dengan teknik Reno Glow, yang menimbulkan efek berkilau pada bagian belakang perangkat.

Teknik ini pertama kali diperkenalkan pada warna Galatic Blue. Tampilan gemerlap hasil dari perpaduan gradasi warna ungu dan perak kian menyempurnakan kesan metalik dengan tekstur bahan matte.

Selain warna baru, Oppo Reno4 menawarkan berbagai macam keunggulan salah satunya ialah terdapat empat kamera belakang yang terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP kamera sudut lebar, 2MP kamera makro dan 2MP kamera mono.

Kamera tersebut sudah didukung dengan fitur pencitraan inovatif seperti AI Color Potrait dan Night Flare Portrait yang akan menyajikan hasil gambar lebih menarik. Ponsel ini juga dapat merekam dalam berbagai mode yang menarik termasuk 960fps AI Slow Motion Video, Ultra Steady Video 3.0, AI Monochrome Video, dan AI Color Portrait Video.
Oppo Reno4 Nebula Purple mulai tersedia pada 3 Oktober 2020 dengan banderol Rp 4,9 juta dan dapat dibeli melalui toko luring Oppo store yang tersebar di wilayah Indonesia. (nz)
Balang

LEAVE A REPLY