ads

PadangTIME.com | Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-2 OPPO Service Day dan mengucapkan terima kasih atas dukungan dan persahabatan pengguna, OPPO mengadakan karnaval selama 2 bulan dari 23 September hingga 23 November 2022.

Selama acara ini, pengguna dapat menikmati 3 jenis layanan dengan diskon hingga 50%, antara lain penggantian layar, penggantian mainboard, dan peningkatan memori. Spare part dan aksesoris lainnya juga ada diskon 10-30%.

Sementara itu, OPPO juga mengadakan “Message Wall Offline Event”, sehingga pengguna dapat mengunjungi pusat layanan terdekat dan menulis cerita mereka dengan OPPO atau memberkati OPPO untuk mendapatkan hadiah eksklusif gratis!

Kembali pada 10 Oktober 2020, OPPO Service Day awalnya diluncurkan di 8 negara/wilayah. Setelah itu, OPPO menggelar event spesial Super Service Day Juni lalu dan resmi memperpanjang Service Day dari 1 hari menjadi 3 hari, yaitu 10-12 setiap bulannya.

Dan 10 Oktober 2022, menandai ulang tahun ke-2 OPPO Service Day, yang merupakan tonggak baru untuk itu.

Sejauh ini, pengguna OPPO dapat menikmati 8 manfaat eksklusif utama pada Hari Layanan di lebih dari 900 pusat layanan di 24 negara/wilayah di seluruh dunia. “Inspiring” adalah salah satu kata kunci dari motto layanan OPPO.

Tujuan dari acara Service Day tidak hanya untuk memperbaiki ponsel tetapi juga memberikan pelayanan yang ramah kepada pengguna.

Dan proses memberikan layanan kepada pengguna tidak hanya untuk memecahkan masalah telepon mereka, tetapi juga untuk membantu mereka mendapatkan keterampilan baru dan memperluas pengetahuan baru.

Pada saat yang sama, ini juga merupakan proses bagi OPPO untuk mendengarkan suara dan umpan balik pengguna, terus mengoptimalkan dan mengembangkan produk dan layanannya, serta tumbuh bersama pengguna.

Ke depan, OPPO akan berusaha untuk memberikan layanan yang lebih ramah dan profesional, dan menantikan 2 tahun ke depan bersama dengan semua pengguna!

Di Service Day berikutnya, 10-12 November, OPPO senang bertemu Anda lagi!

(pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini