AYO MEMBACA !!

OPPO Bekerja Sama Dengan Duta Merek Global Kaká Untuk Perayaan Final Liga Champions UEFA 2024 Yang Epic

PADANGTIME.COM | LONDON, UNITED KINGDOM,  Untuk merayakan Final Liga Champions UEFA tahun ini dan tahun keduanya sebagai Mitra Global Resmi kompetisi sepak bola bergengsi tersebut, OPPO hari ini mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan andalan terbarunya OPPO Find X7 Ultra ke Stadion Wembley. Ponsel ini akan digunakan oleh fotografer resmi Liga Champions UEFA untuk mengabadikan momen inspiratif di dalam dan di luar lapangan dan membagikannya kepada penggemar di seluruh dunia.

Dengan smartphone OPPO, keseruan sepak bola tanpa henti – baik yang diabadikan melalui fotografi telefoto, potret, atau pemandangan malam hari – menjadi lebih dari sekadar kenangan, namun kumpulan momen tak terlupakan untuk dibagikan bersama teman dan keluarga selama bertahun-tahun yang akan datang.

Sebagai bagian dari perayaan tersebut, duta merek global OPPO, Kaká, sekali lagi memainkan peran utama dalam kampanye What A Shot OPPO dan akan bergabung dengan OPPO untuk bertemu dengan para penggemar di OPPO Hospitality Lounge eksklusif di Champions Village.

OPPO akan mengaktifkan Booth OPPO di Potters Field Park sebagai bagian dari Festival Champions UEFA untuk menciptakan pengalaman hari pertandingan yang tak terlupakan bagi para penggemar selama final.

“Merupakan suatu kehormatan untuk bermitra dengan OPPO dan berinteraksi dengan penggemar melalui serangkaian aktivitas offline dan digital selama dua musim Liga Champions terakhir,” kata Kaká. “Saya sangat bersemangat untuk final tahun ini dan saya tidak sabar untuk melihat siapa yang akan dinobatkan sebagai juara Eropa tahun ini.”

Kampanye What A Shot dari OPPO mengundang para penggemar sepak bola untuk berbagi kecintaan mereka terhadap game tersebut

Awal bulan ini, OPPO meluncurkan kampanye media sosial What A Shot From You sebagai bagian dari #OPPOimagineIF Photography Awards, yang mendorong pengguna di seluruh dunia untuk berbagi momen paling berkesan melalui fotografi menawan. Kampanye ini juga akan menampilkan foto-foto terpilih yang diambil ke layar lebar melalui tampilan LED di dalam Stadion Wembley selama Final Liga Champions UEFA.

Bersamaan dengan kampanye media sosial, OPPO mengundang Kaká untuk meninjau dan mencetak foto-foto terbaik dalam karir sepak bolanya dan membintangi video bertema baru “What A Shot”. Dalam video tersebut, Kaká akan bergabung dengan OPPO untuk menunjukkan bagaimana merek tersebut menggunakan teknologi kamera dan pencitraan terkini untuk menghidupkan kenangan tak terlupakan baik di dalam maupun di luar dunia sepak bola.

Bergabunglah dengan OPPO dan nikmati kemeriahan final Liga Champions UEFA

Tahun ini, OPPO Hospitality Lounge hadir kembali untuk para tamu terpilih yang bertempat di Stadion Wembley pada tanggal 1 Juni. Pada siang hari, Kaká juga akan mampir ke lounge untuk bertemu dan menyapa para penggemar sambil membawakan lebih banyak lagi semangat juara sepak bola top dunia. kompetisi.

Menambah perayaan, Festival Champions UEFA akan diadakan dari tanggal 30 Mei hingga 2 Juni, menampilkan serangkaian hiburan dan aktivitas yang terbuka untuk dinikmati semua penggemar dan pengunjung, termasuk kesempatan untuk berfoto dengan replika trofi raksasa Liga Champions UEFA. OPPO juga akan mengadakan stan pengalamannya sendiri pada festival di Potters Field Park untuk menghadirkan keseruan ekstra pada perayaan tersebut.

Pengalaman tahun ini meliputi replika bangku tim kedua finalis, kesempatan mengabadikan momen seru menggunakan OPPO Find X7 Ultra baru, ditambah kesempatan mencoba smartphone baru Reno11 F dan alat pengeditan foto Generative AI, OPPO AI Eraser.

Picture of the OPPO Booth at the UEFA Champions Festival

Sejak memulai kemitraannya dengan Liga Champions UEFA musim lalu, OPPO telah membangkitkan semangat para penggemar sepak bola dengan mengabadikan momen-momen menarik yang tak terhitung jumlahnya di dalam dan di luar lapangan.

Dengan pengalaman pencitraan yang luar biasa dari ponsel pintar OPPO, menghidupkan dan menghidupkan kembali permainan sepak bola yang indah menjadi lebih mudah dari sebelumnya.

Tahun ini, bersama dengan para penggemar dan duta merek global Kaká, OPPO berharap dapat menikmati tontonan luar biasa dari Final Liga Champions UEFA 2024 dan merayakan penobatan juara baru pada tanggal 1 Juni.