Ombusdman RI Kunjungi Kota Pariaman

0
265

PadangTIME.com –  Kota Pariaman,Ombusdman RI akan mengunjungi Kota Pariaman, besok, Selasa 18/5. Kunjungan kerja anggota Ombusdman RI, Yeka Hendra Fatika tersebut terungkap dalam rapat persiapan di Ruang Rapat Sekda Kota Pariaman, Senin (17/5).

bebi

Rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kubudayaan (Disparbud) Dwi Marhen Yono diikuti oleh Disdukcapil Kota Pariaman, Dinas Kominfo Kota Pariaman, Dinas PTSP dan Naker Kota Pariaman, Dinas Perpustakaan Kota Pariaman, Samsat Kota Pariaman, Satlantas Kota Pariaman, Camat Pariaman Tengah dan Lurah Karan Aur Kota Pariaman.

“Kunjungan Ombusdman RI besok dalam rangka diskusi progres implementasi Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Pariaman dan program inovatif untuk pengembangan wisata dan budaya di Kota Pariaman, “ ungkap pria yang akrab disapa Marhen tersebut.

Yeka Hendra Fatika beserta rombongan akan melakukan kunjungan ke Kota Pariaman khususnya MPP dan salah satu Inovasi Kota Pariaman, Pusat Kuliner Pintar di Rumah Tabuik Pasa Kota Pariaman.

“Pada pusat kuliner pintar, pria kelahiran Palembang 16 September 1973 bersama rombongan akan menyaksikan proses pelayanan administrasi kependudukan seperti perubahan data pada KTP, pembuatan SIM dengan suasana yang lebih menyenangkan. kunkernya ditutup dengan menikmati keindahan matahari terbenam disepanjang pantai di Kota Pariaman, “ tambahnya.

Ia berharap dengan adanya kunjungan kerja yang dilakukan anggota Ombusdman RI ke Kota Pariaman pada esok hari, akan semakin terpromosi wisata dan kebudayaan di Kota Pariaman sehingga akan meningkatkan wisatawan yang akan berkunjung ke Kota Pariaman nantinya.(PT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here