Obyek Vital di Desa Sasaran TMMD Reguler ke -105 Perlu Diperhatikan

362

PadangTIME.com – DEMAK – Para Satgas TMMD Reguler ke -105 Kodim 0716/Demak yang diterjunkan di desa sasaran, Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, ternyata tidak hanya terpaku dengan pekerjaan yang diprogramkan di TMMD. Melainkan, beberapa obyek vital yang ada di desa itu juga diperhatikan.

Seperti yang dilakukan oleh Kopka Arifin, salah satu Satgas TMMD Kodim Demak. Disela-sela ikut bekerja di kegiatan wajib TMMD, dia menyempatkan untuk memperhatikan obyek Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pamsimas) yang ada di Desa Kalikondang.

Dengan mengajak salah satu pengurus Pamsimas di desa setempat, Sarman (47), Kopka Arifin, memberi banyak arahan agar pengelolaan Pamsimas yang ada di Kalikondang dilakukan total.

Apalagi, lanjut Kopka Arifin, sesuai penuturan Sarman, saluran air dan listrik yang ada di Dukuh Prigi, Desa Kalikondang, sebagian besar masyarakat memanfaatkan Pamsimas tersebut sebagai kebutuhan sehari-hari, seperti mandi, mencuci dan keperluan lainnya. (Pendim 0716/Demak)

Balang

LEAVE A REPLY