“Nyaris Rampung” Perehaban Mushola Al -Falaq

368

PadangTIME.com -BLORA – Berkat kerja keras antara Satgas TMMD bersama warga selama Pra TMMD, begitu TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora perehaban Mushola Al -Falak di RT 2/RW 1, Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, “nyaris rampung”.

Bangunan Mushola yang dulunya terbuat dari papan kayu dan sudah tidak layak dipakai, kini dibangun mengunakan batu bata jenis herbel. Warga dan anggota Satgas TMMD terus bersemangat bergotong royong di setiap harinya, sehingga perehabannya sudah hampir mencapai 50 persen .

Menurut Babinsa Jurangjero, Serda Suwarno, dinding Mushola Al -Falak bagian luar sudah diplester semua, dan tengah memasuki pengacian. Sementara itu warga dan anggota satgas TMMD lainnya mengerjakan dinding bagian dalam yang belum selesai diplester.

Disela gotong royong, Sertu Sarmijan, salah seorang anggota Satgas TMMD menyatakan, pencapaian besr di proses rehab mushola tersebut berkat semangat goton royong yang tinggi antara warga dan anggota satgas TMMD. ”meski cuaca sering tidak menentu, mudah-mudahan perehaban mushola ini selesai tepat waktu,” papar Sertu Sarmijan. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY