Murikhwan melangsungkan reses di Gedung Balai Basuo Convention Hall Pagambiran Nan XX

228

PadangTIME.com – Anggota DPRD Kota Padang,  Murikhwan melangsungkan reses di Gedung Balai Basuo Convention Hall Pagambiran Nan XX, Kamis (3/9) dengan menerapkan protokol kesehatan.Pada kesempatan itu, jemput aspirasi kedewanan ini mengangkat tema, “Bersatu Melawan Covid -19″

“Mari Kita Taati Protokol Kesehatan, Pakai Masker, Jaga Jarak dan Sering Cuci Tangan”,”ajaknya. Menurut Murikhwan, meskipun ditengah pandemi, wakil rakyat harus menjemput aspirasi langsung kepada masyarakat. “Kita sebagai wakil rakyat, dalam suasana Covid-19, harus lebih peka menyerap aspirasi masyarakat. Tetapi tetap harus menjalankan aturan protokol kesehatan, jaga jarak, wajib pakai masker dan sering mencuci tangan,” katanya.
Anggota DPRD Kota Padang dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu menambahkan, dalam reses kali ini semua aspirasi masyarakat ditampung melalui RTdan RW. Bukan itu saja, usulan masyarakat juga langsung didengar dari rumah ke rumah. Karena situasi pandemi harus diserap langsung ke masyarakat.

“Seperti usulan program infrastruktur dan pemberdayaan serta permasalahan sosial yang berkembang dalam masyarakat sekarang. Keluh-keluhan itu, masyarakat bisa menyampaikan aspirasi ke rumah kami, saya siap 24 jam,” ungkapnya.(02)

Balang

LEAVE A REPLY