Mukhlis Tampung Aspirasi Masyarakat Aia Pacah

172

PadangTIME.com – Anggota DPRD Kota Padang dari Daerah Pemilihan Koto Tangah, Mukhlis melaksanakan reses di Kelurahan Koto Panjang Ikur Koto (KPIK), tepatnya di RT 02/RW 06 Gurun Laweh Koto Tangah pada Ahad, 9 Februari 2020.

Anggota DPRD Kota Padang dari Daerah Pemilihan Koto Tangah, Mukhlis Sebelumnya melaksanakan reses di Mesjid Nurul Hidayah Kandis Teleng Kelurahan Aia Pacah, Senin, 2 Februari 2020.

Pada pelaksanaan reses di dua tempat itu, Mukhlis menampung aspirasi masyarakat, terutama terkait infrastruktur dan bantuan sosial.

Mukhlis menyebut, permintaan masyarakat sesuai dengan janji politiknya saat kampanye Pileg yang dulu. “Sekarang masyarakat tentu managihnya ke saya. Dari berbagai permintaan, tentu yang sudah diatur oleh regulasi kita tampung atau akomodir,” ujarnya.

Mukhlis mencontohkan, modal usaha untuk orang orang tidak mampu, tentu mesti terdaftar di Basis Data Terpadu (BDT), jika tidak tentu tidak bisa dibantu melalui APBD.

Sementara itu, terkait persoalan fisik, masyarakat menyampaikan masih adanya jalan yang belum dibetonisasi. Juga untuk Masjid Nurul Hidayah Kandis Teleng yang akan dimasukan ke dana pokok-pokok pikiran (Pokir) 2020 anggota dewan realisasi di 2021, sebesar Rp.100 juta.

Sedengkan permintaan dari kongsi kematian, majelis taklim, jelas politisi Partai Demokrat ini, tentu dengan stuktur yang jelas dengan legalitas yang jelas pula, baru bisa dibantu, karena itu adalah aturan dari pemerintah kota .(*)

Balang

LEAVE A REPLY