”Mudah-Mudahan Bisa Meningkatkan Kegiatan Keagamaan”

406

PadangTIME.com – BLORA – Ini harapan Mbah Legiman (85), pengelola Mushola “Al -Barokah”, Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, yang direhab TNI bersama warga dalam kegiatan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora.

Dia berharap, seiring dengan dibangunnya mushola yang dia kelola ke depan bisa meningkatkan kegiatan keagamaan di lingkungannya. Hal senada juga dikemukakan oleh Sulistiyono (45 th), salah satu warga setempat.

Suharyanto mengucapkan terimakasih dengan kepedulian TNI Kodim Rembang yang menggelar TMMD di desanya, dimana salah satu kegiatannya merehab mushola “Al -Barokah” yang ada di wilayah RT 2/RW 1, Desa Jurangjero.

Salah satu sasaran fisik yang mulai disentuh adalah rehab Mushola. Sedikitnya akan ada dua mushola yang akan direhab, termasuk pembangunan sebuah masjid. Sebagaimana diketahui, mushola tersebut sudah mulai disentuh, yakni dilakukan penggalian pondasi.

Menurut Bati Bhakti TNI Koramil 2/Jepon,
Pelda Suharyanto selaku, diawali dengan penggalian pondasi, di masa Bhakti TNI ini pengerjaan Mushola “Al -Barokah” akan terus dikebut. Hal itu disebabkan masih banyak sasaran fisik di TMMD yang Pra TMMD-nya akan digelar mulai tanggal 12 Pebruari 2019 mendatang. ”Saat ini penggalian pondasi “Al-Barokah” sudah dimulai. Begitu Pra TMMD dimulai pengerjaannya akan terus dikebut. Diharapkan segera selesai sehingga Satgas TMMD bisa menyelesaikan sasaran fisik lainnya,” tandas
Pelda Suharyanto.

Balang

LEAVE A REPLY