Motorku, Meraung-Raung Gigi Satu Menuju Lokasi TMMD

486

PadangTIME.com -Rembang ,Kondisi jalan yang terjal dan sulit untuk ditaklukan, begitulah kira-kira keadaan jalan Di Dukuh Ngotoko Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, jalan yang rusak penuh dengan batu tak beraturan dengan gelombang tanah yang siap mengguncang badan dan membuat pikiran was-was tidak nyaman dan tidak karuan pada saat berkendaraan.

Serda Teguh Handoko (Koramil 14/Sarang) Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang, juga ikut merasakan dan menikmati perjalanannya selama ini dengan menggunakan kendaraan sepeda motor dengan penuh hati-hati.

“Kalau tidak menggunakan gigi Porsneleng satu dan asal mengerem pada medan tertentu, bisa bahaya terpeleset dan tergelincir terkena batu-batu, karena memang kondisi jalannya terdiri dari tanah berdebu dan berbatu, apalagi saat diturunan jalan, kita harus konsentrasi penuh agar tidak terjatuh”, Ungkap Teguh.

“Tugas kami disini juga akan memperbaiki jalan ini, membuat jalan Makadam antara Dukuh Ngotoko ke Desa Pasedan, semoga saja dengan hasil karya kami disini bisa sedikit membantu warga Desa Pasedan dan membantu Pemerintah untuk memperbaiki Infrastruktur di pelosok-pelosok dan pedalaman”, imbuhnya. (0720)

Balang

LEAVE A REPLY