Mobil Tangki Air Sumber Kehidupan Dukuh Ngotoko Dimusim Kemarau

543

PadangTIME.com – Rembang , Kemarau panjang membuat sebagian daerah tertentu menggalami kekeringgan dan banyak warga sanggat Membutuhkan Air Bersih ,Seperti Daerah yang menjadi sasaran TMMD Reguler ke – 103 Desa Pasedan Kabupaten Rembang yang sumber airnya menggalami kekeringgan.(12/10/18)

Seperti yang di alami sebagian masyarakat Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupate Rembang khususnya Dukuh Ngotoko, daerah ini setiap musim kemarau selalu menggalamik kekuranggan air bersih. Sebenarnya ada beerapa titik sumber air tapi tidak mencukupi untuk seluruh masyarakat Dukuh Ngotoko.

Dengan adanya kegiatan TMMD Reg ke – 103 Kodim 0720 Rembang, bekerja sama dengan Dinas BPBD Kabupaten Rembang ikut meringgankan masyarakat dengan Memberikan air bersih ke tititk – titik yang telah ditentukan. Pengiriman air bersih sesuai jadwal yang di tentukan oleh BPBD Kab. Rembang.

Hari ini Droping air bersih datang, Danramil 05 Bulu Kodim 0720 Rembang Kapten Inf Mustamir bersama Anggota Satgas TMMD bersama – sama membantu masyarakat Dukuh Ngotoko menyiapkan dan mengisi tempat – tempat air, ember, tong dan lain-lain guna menampung air bersih. (0720 )

Balang

LEAVE A REPLY