PadangTIME.com- Telah terjadi Kecelakan tunggal yang mengakibatkan satu unit kendaraan Mitsubishi pajero sport warna hitam  BA 1194 VL, terjun bebas  ke sungai Batang piruko habis menghantam pagar jembatan tepatnya di jorong Koto Nagari Gunung Medan Kecamatan Sitiung , Minggu 03-01-2021, sekitar jam 16.30 wib.
Kapolres Dharmasraya, AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah didampingi Kasat Lantas Iptu Feri Yuzaldi, mengatakan, kejadian berawal ketika Mitsubishi Pajero BA 1194 VL yang dikemudikan Masrul datang dari arah Padang menuju Bungo dengan kecepatan sedang, setiba di Jalan Lintas Sumatera depan kantor PLN unit Sitiung.
Kendaraan tersebut menyenggol Sepeda Motor yamaha mio tanpa nomor polisi yang dikendarai oleh Yuni  yang mengakibatkan Pengendara terpental dan terjatuh dari Sepeda Motor yang dikendarainya, akan tetapi Mitsubishi pajero Sport tetap melaju menuju arah bungo, sebelum memasuki jembatan Mitsubishi Pajero Sport menabrak bagian belakang Kendaraan Toyota Kijang BH 1236 LH dan hilang kendali serta tetap melaju menabrak pembatas jembatan sebelah kanan dari arah Padang menuju Bungo langsung terjun masuk ke dalam sungai Batang Piruko.
Akibat kejadian tersebut Pengendara Sepeda Motor Yamaha Mio tanpa nomor polisi menderita luka lecet pada dahi, luka lecet pada pipi kiri, Pengemudi Kendaraan Mitsubishi Pajero Sport BA 1194 VL menderita luka robek pada pipi,patah tulang bahu. sedangkan Kendaraan Mitsubishi Pajero Sport BA 1194 VL mengalami kerusakan parah,Kendaraan Toyota kijang BH 1236 LH mengalami kerusakan pada bagian depan dan belakang. (nzpt)
Balang

LEAVE A REPLY