Minggu Pertama Ramadan, Wali Kota Padang laksanakan Jumat Keliling

0
719
PadangTIME.com – Minggu pertama Ramadan Wali Kota Padang Hendri Septa melaksanakan Jumat keliling (Jumling) di masjid Nurul Ikhlas Komplek Asrama Polisi Jati, Padang Timur, Jumat (16/4/2021).
Dikatakan Wako, tujuan dari kegiatan Jumat keliling adalah untuk mendengarkan harapan, keluhan dan menampung aspirasi masyarakat.
“Berbekal masukan yang kita dengar langsung dari masyarakat, kita akan menuntaskan satu per satu masalah yang dihadapi warga terkait pelayanan publik yang dilakukan oleh Pemko Padang,” ujar Hendri.
“Misalnya masalah sampah, drainase, ketersediaan air bersih untuk diminum dan lain sebagainya. Pengaduan tersebut secepatnya direspon, sehingga kenyamanan tercipta di lingkungan masyarakat.
Selanjutnya, berbagai harapan pun disampaikan, mulai dari pembangunan masjid Nur Ikhlas, hingga permasalahan yang terjadi di lingkungan sekitar masjid.
Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Hendri Septa menjawab, semua yang diminta untuk kemaslahatan kita bersama, silakan dituangkan segera ke dalam surat permohonan atau semacam proposal. Lalu, ditujukan kepada OPD terkait yang membidangi aspirasi yang diinginkan.
Di akhir acara, Wako menyerahkan hibah senilai Rp 15 juta untuk membantu pembangunan masjid Nur Ikhlas. Hadir mendampingi Wako; para Asisten dan pimpinan OPD Pemko Padang, serta Camat dan Lurah di Kecamatan Padang Timur. (pt)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here