Home Internasional Mindray Pamerkan Inovasi Hematologi dan Pencapaian Akademis di ISLH 2022

Mindray Pamerkan Inovasi Hematologi dan Pencapaian Akademis di ISLH 2022

0

PadangTIME.com | International Symposium on Technological Innovations in Laboratory Hematology, (ISLH 2022), berlangsung dari 8-10 September lalu di Bologna, Italia. Di ajang ini, Mindray (SZSE: 300760), perusahaan terkemuka di dunia yang mengembangkan dan menyediakan peralatan dan solusi medis, memamerkan inovasi hematologi dan pencapaian akademis kepada pakar medis di Eropa dan seluruh dunia.

Digelar setiap tahun, simposium ini menjadi sarana internasional untuk memamerkan dan membagikan ide dan temuan riset baru dalam bidang laboratorium hematologi.

Di ajang ISLH 2022, Mindray menggelar seminar berjudul “The New Era of Digital Morphology”. Prof. Gina Zini dan Prof. Anna Merino, dua pakar morfologi ternama, memaparkan evaluasi tentang kinerja MC-80 Digital Cell Morphology Analyzer yang luar biasa dari Mindray dalam mendeteksi penyakit onko-hematologi dengan mengambil acuan pada kasus klinis khusus. Dia juga menjelaskan peran MC-80, lewat citra sel darah dengan resolusi tinggi, dalam membantu doktor melakukan skrining dan diagnosis penyakit darah yang ganas dan tidak ganas.

Di sesi presentasi poster (poster session) ISLH, 32 poster dari pengguna akhir solusi hematologi Mindray dipamerkan setelah dievaluasi secara ketat berdasarkan analisis unik dan prinsip akademis yang luar biasa, bahkan mengungguli peserta pameran lain.

Sebelum ajang ISLH, Mindray menarik keikutsertaan lebih dari 700 peserta di HemaTalk Italy 2022 Global Live Event. Dr. Ramon Simon-Lopez dari Mindray IVD Scientific Research and Medical Affairs, mencatat, Mindray telah memanfaatkan sarana global untuk membangun platform belajar dan berbagi pengalaman bagi pakar medis global, serta memfasilitasi pengobatan laboratorium masa depan.

Peserta berbincang-bincang secara virtual dengan tim litbang Mindray untuk mengulas masa depan teknologi laboratorium, serta tren terkini dalam menafsirkan temuan riset klinis menjadi praktik. Acara ini diikuti sesi tanya-jawab, dan peserta mengajukan pertanyaan yang paling menarik perhatian mereka kepada pakar Mindray.

Di stan pamerannya dalam ajang ISLH 2022, Mindray memamerkan produk baru MC-80 Digital Cell Morphology Analyzer dan BC-700 Series Hematology Analyzer yang menarik banyak perhatian pengunjung.

Keunggulan akademis Mindray juga mendapat pengakuan dari panitia ISLH yang menganugerahkan “Berend Houwen Travel Award” kepada Mindray atas kontribusi luar biasa bagi industri dan keunggulan ilmiah.
(pt)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version