ad
PadangTIME.com – Pendiri Amazon Jeff Bezos, kembali menyabet predikat orang terkaya di dunia. Predikat tersebut ia peroleh selama empat tahun berutur-turut.

Berdasarkan laporan Forbes, total nilai kekayaan Bezos saat ini mencapai USD177 miliar atau sekitar Rp2,5 kuadriliun. Angka tersebut naik USD64 miliar atau Rp928 triliun dibandingkan tahun lalu, berkat melonjaknya saham Amazon.

bebi

Pandemi Covid-19 nyatanya tak berpengaruh terhadap orang-orang terkaya di dunia. Forbes juga melaporkan, jumlah orang terkaya di dunia saat ini meningkat 660 orang, menjadi 2.755 orang.

Setelah Bezos, ada Elon Musk yang menempati kursi kedua orang terkaya di dunia. Kekayaannya meroket tajam dengan total saat ini USD151 miliar atau sekitar Rp2,1 kuadriliun. Padahal, tahun lalu ia masih menduduki tingkat ke-31 orang terkaya di dunia.

Tak heran jika Musk bisa mencapai posisi tersebut, mengingatk harga saham Tesla juga meroket hingga 705% meski di tengah pandemik.

Sementara konglomerat barang mewah asal Perancis, Bernald Arnault, bertahan di posisi ketiga dalam klasemen. Kendati demikian, nilai kekayaannya melonjak hampir dua kali lipat, dengan total saat ini sebesar USD150 miliar atau sekitar Rp2 kuadriliun

Kekayaan Arnault disumbang besar oleh naiknya harga saham induk dari Louis Vuitton dan Christian Dior. (pt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here