PadangTIME – PUBG Mobile merilis sebuah mode terbaru bertajuk “Metro Royale” yang mengajak pemainnya bisa bertempur di bawah tanah secara menegangkan, karena akan menghadapi pemain lain hingga Mutant ganas.
Mode yang merupakan kolaborasi antara PUBG Mobile dan Metro Exodus itu memungkinkan pemain untuk bertarung lebih seru karena dibekali sejumlah persenjataan berat dan nuansa yang mencekam.
“Dalam mode baru yang diluncurkan bersamaan dengan event spesial, kami ingin kembali menghadirkan  pengalaman baru untuk memastikan bulan November yang mengasyikan,” Manajer Pemasaran PUBG Mobile Jenny menyebutkan dalam keterangan tertulisnya, Rabu.
Mode tersebut dapat diunduh dalam pembaruan 1.1 PUBG Mobile, katanya menambahkan.
Di pembaruan ini, pemain dapat merasakan bermain pada dua map unik dengan basis map Erangel yang menampilkan reruntuhan, parit pertahanan, kamp bandit, senjata terbaru dan pasar gelap yang menunggu untuk dijelajahi.
Selain itu, pemain juga bisa mendapat beragam hadiah menarik di dalam gim seperti kostum, skin mobil, parasut dan berbagai macam hadiah permanen lainnya. Hadiah yang bisa didapat dengan metode undian itu bisa diperoleh dengan hanya menukar token yang didapatkan dengan log-in ke dalam gim selama lima hari berturut-turut.
Balang

LEAVE A REPLY

+ 24 = 29