Mesra Anggota DPRD Sumbar Beri APD Petugas Posko Jalan Alternatif Padang Panjang

957
Hj. Mesra Anggota Komisi IV DPRD Sumatera Barat

PadangTIME.com – Padang Panjang,Perhatian Hj. Mesra terhadap pemberantasan Covid-19 di Kota Padang Panjang sangat tinggi. Anggota Komisi IV DPRD Sumbar itu memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan Sepatu Bot bagi petugas Posko jalur alternatif di Padang Panjang, Ahad, (10/5).

Bantuan itu diantarkannya langsung ke tempat lima Posko alternatif yang ada di batas kota Padang Panjang. Lima Posko di jalan alternatif itu berada di Lubuk Mata Kucing Kelurahan Pasar Usang, Fly Over Kelurahan Bukit Surungan, Simpang Batu Bulek Kelurahan Ganting, Simpang Andaleh Kelurahan Sigando dan Simpang Ladang dan Tambangan Kelurahan Ekor lubuk.

Selain mengantarkan bantuan, Mesra juga menyempatkan diri bersilaturahmi dengan petugas Posko dan melihat secara langsung aktivitas dari petugas Posko di jalan alternatif.

Mantan Anggota DPRD Padang Panjang, itu sebelumnya juga telah berulang kali memberikan berbagai macam bantuan untuk mencegah penyebaran virus corona di Padang Panjang. Kedatangannya kali ini untuk membantu Posko alternatif.

Dia sangat mendukung keberadaan Posko checkpoint di jalan alternatif menuju Kota Padang Panjang tersebut. “Semoga orang dari luar daerah yang melewati Posko alternatif tidak ada yang luput dari pantauan,” katanya.

Turut mendampingi kegiatan ini Kadishub I Putu Venda, Camat Padang Panjang Barat Fandi Ramadhona, Camat Padang Panjang Timur Doni Rahman, Ketua PMI Novi Hendri dan Lurah masing masing Posko. (tis)

Balang

LEAVE A REPLY