Merek Inovatif Evnia Meluncurkan Monitor Baru dengan Semua Lonceng dan Peluit

0
388
PadangTIME.com – Monitor baru ini akan membuat realita terasa seperti sebuah game.
Sebuah inovasi baru di dunia game, dan dengan itu merek Philips Evnia, yang tujuan mereknya adalah menciptakan lingkungan yang menyenangkan, inovatif, dan bersahabat di industri game.
Sambil memulai perubahan transformatif dalam komunitas game melalui pesan mereka, Philips Evnia juga akan membuat perubahan positif dengan monitor baru mereka, Philips Evnia 42M2N8900, setelah dirilis.
Memperkenalkan Philips Evnia 42M2N8900, Layar Gaming OLED
Perubahan positif tidak hanya di bawa oleh Evnia.
Monitor baru ini adalah bagian dari seri Evnia 8000 produk dengan kualitas terbaik yang di sediakan Evnia, dan dengan seri ini hadir fitur yang tak tertandingi untuk pengalaman bermain game yang lengkap.
Fitur-fitur ini termasuk namun tidak terbatas pada: True 10-bit display untuk gradien warna yang lebih halus, layar OLED untuk kontras tajam yang menghasilkan warna hitam yang lebih dalam dan sudut pandang yang lebih luas, kecepatan refresh cepat 138 Hz, GTG 0,1 ms, dan lag input rendah untuk daya tanggap yang cepat, DTS untuk pengalaman suara surround yang di sempurnakan dan imersif, dan resolusi UltraClear 4K UHD (3840×2160) untuk pencitraan presisi dan visual yang menjadi nyata.
Selain itu, monitor baru ini menawarkan bezel tipis 4 sisi, layar 42″, MultiView dan KVM bawaan untuk mengelola pengaturan PC ganda, port USB-C, sinkronisasi adaptif, pengoptimalan mode game SmartImage, dan Tinggi yang dapat di sesuaikan Stand (HAS) untuk pengalaman pengguna yang menyeluruh.
Lampu latar Ambiglow, yang merupakan ciri khas dari setiap monitor seri Evnia 8000 terbaru dan eksklusif untuk merek Evnia, juga hadir di Philips Evnia 42M2N8900, mendefinisikan ulang pengalaman bermain game dengan menciptakan lingkaran cahaya yang dapat beradaptasi sendiri di sekitar monitor.
Namun, tiga fitur utama yang membuat Philips Evnia 42M2N8900 menonjol adalah kecepatan refresh 138 Hz, lag input rendah, dan OLED. Fitur-fitur ini dapat membantu para gamer meningkatkan kinerja gameplay mereka, selain memungkinkan pengalaman bermain game yang mulus dan citra yang hidup.
“Saya sangat bersemangat untuk mengumumkan perilisan model baru Philips Evnia. Di Evnia, kami berharap produk ini akan memukau Anda dengan warna,” kata Xeni Bairaktari, Global Marketing Lead of Philips Monitors and IT Accessories. “Seiring dengan kecepatan gaming yang luar biasa, produk ini memiliki citra yang tak tertandingi. Dengan teknologi OLED baru, gamer dapat merasakan dunia game yang penuh dengan warna cerah dan kontras yang mengesankan.”
Game Melampaui Inovasi
Dengan salah satu tujuan Philips Evnia untuk seri Evnia 8000 adalah untuk ‘bermain di luar inovasi’, game OLED membuktikan hal itu: inovatif dan dinamis.
Pada akhirnya
Philips Evnia 42M2N8900 hadir layar lebih besar, warna yang lebih cerah, gameplay  cepat, dan fitur Ambiglow eksklusif dari Philips Evnia.
Ketersediaan Philips Evnia 42M2N8900
Philips Evnia 42M2N8900 akan tersedia mulai bulan Maret dan ketersediaan produk dapat berbeda di setiap negara. Aksesori yang di buat khusus untuk meningkatkan kemampuan monitor Evnia akan tersedia setelah Juni 2023. *
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini