Merasa Terhormat Rumahnya Digunakan Kegiatan TMMD

432

PadangTIME.com –BLORA – Warga Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo yang satu ini, Saran (56) mengaku sama sekali tidak keberatan, saat rumah tempat tinggalnya digunakan untuk menggelar kegiatan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, yakni gelaran non fisik.

”Saya sama sekali tidak keberatan rumah digunakan untuk menunjang kegiatan TMMD, yakni digunakan untuk menggelar penyuluhan Pak Tentara kepada warga desa kami. Justru sebaliknya, saya sekeluarga merasa bangga bisa ambil peran,” tandas Saran kepada Tim Pendim 0721/Blora.

Rumah Saran digunakan jajaran Kodim Blora untuk menggelar kegiatan non fisik TMMD Reguler, diantarnaya untuk penyuluhan bahaya narkoba dan kamtibmas dari Polres Blora. Temasuk penyuluhan tentang hukum Perdata yang akan disampaikan oleh Kejaksaan.

”Sekali lagi saya bangga rumah saya digunakan tempat penyuluhan oleh Kodim 0721/Blora. Kalau mungkin masih ada kekurangan soal penyediaan tempat, saya mohon maaf, karena rumah dindingnya juga dari kayu dan sebagian bahkan dari anyaman bambu,” tutur Saran. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY